3 Injil


Biantoro Setijo


Rp 40.000


Qty :    

Ready Stock

Product Information

Buku ini akan membantu kita menguak suatu rahasia kebenaran yang telah tersembunyi dari abad ke abad, namun yang Allah rindu nyatakan kepada gereja-Nya di akhir zaman, menjelang kedatanganNya yang kedua kali sebagai Raja atas segala raja.

Perjalanan yang akan kita lalui sepanjang lembar demi lembar buku ini akan berakhir pada suatu tujuan ilahi, yakni penyingkapan Rahasia Kerajaan Surga. Sebuah rahasia yang dicari oleh bangsa-bangsa, tetapi yang akan IA bukakan pada mempelainya, menjelang hari perkawinan Anak Domba (Wahyu 19:7). Tiga Kebenaran utama yang dijelaskan dalam buku ini akan membantu mengubah banyak paradigma tradisional kita tentang Allah yang seringkali kurang tepat atau bahkan kurang adil dengan menempatkan Allah hanya sebagai penolong, penyembuh, pemberi berkat atau pengampun dosa, dll.

Padahal Allah mau memperkenalkan diriNya kepada kita sebagai pribadi yang berbeda yang jauh lebih mulia daripada itu. Bahkan perjalanan ini juga akan mengubahkan paradigma kita tentang siapa kita dan pelayanan kita. Kiranya setiap bagian dalam buku ini akan membawa Anda menuju lompatan-lompatan rohani.

Product Review

 
0 Comment(s)
 
 
Name * :
Email :
Phone :
Comment * :
Security Code * :
click here if security code can't be read

No related products
Back to Products